Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 13 April 2016


   Saat kamu memasang alarm untuk membangunkan tidur pasti alarm tersebut akan mengeluarkan suara, tapi lain halnya dengan alarm buatan perusahaan Jepang ini. Alarm yang mereka produksi itu berfungsi tanpa mengeluarkan suara.
   Perusahaan bernama King Jim mengembangkan sebuah earphone sekaligus alarm.  Seperti yang dikutip dari laman Ubergizmo, alarm bernama Mezamashi Earphone NMR10 ini menggunakan getaran lembut untuk membangunkan penggunanya. Perusahaan itu mengatakan Mezamashi Earphone NMR10 ditujukan untuk pengguna yang tidur ketika bepergian ataupun di tengah-tengah istirahat siang.
   Dengan hanya menggunakan getaran, orang yang ada di sekitar pengguna tidak akan terganggu dengan suara yang dikeluarkan oleh alarm tersebut. Selain itu, karena berbentuk earphone, Mezamashi Earphone NMR10 ini juga dapat digunakan untuk mendengarkan lagu dari perangkat pemutar musik.
Mezamashi Earphone NMR10 memiliki tiga tingkatan getaran yang dapat dipilih oleh penggunanya. Earphone ini dibanderol dengan harga US$ 53 atau sekitar Rp 697 ribu ini menggunakan satu baterai AAA sebagai sumber daya yang dapat digunakan sampai kira-kira enamb ulan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Tanah Airku

Kotak Admin

Di sini saya ingin berbagi tentang apa yang saya tahu. Blog ini dikelola oleh banyak orang dan kebetulan semuanya masih sekolah gan maklum kalo postinganya kadang yang rada galau hehe. Pokoknya salam kenal aja.

Twitter

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

- Copyright © Info Bagusss - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -