Popular Post

Posted by : Mulai Belajar Dulu Rabu, 13 Januari 2016




APAKAH Anda bosan menanti jodoh yang tak kunjung tiba? Ya, tahun memang sudah berganti, mungkin Anda hampir putus asa.

Tapi tunggu dulu, Anda tak boleh berhenti berharap menanti belahan jiwa. Dia pasti akan datang. Daripada bosan menanti jodoh, lakukan beberapa hal agar penantian tak terasa berat. Berikut caranya.

Memperbaiki diri


Sangat mungkin Anda mendapat jodoh sesuai yang diharapkan. Tapi dia akan tiba setelah Anda juga sudah menjadi seperti apa yang dia inginkan. Jika Anda ingin mendapat suami yang baik, setia, dan sukses, maka berusahalah menjadi lebih baik, setia, dan menggapai sukses.

Membuka hati


Menyedihkan bila menanti jodoh hanya di bibir saja. Anda tak mungkin menemukan pasangan hidup bila tidak membuka hati atau memberi kesempatan kepada orang lain mendekati Anda. Buka diri dan berhubungan baiklah dengan semua orang.

Jangan buang-buang waktu


Jika Anda hanya bertahan menunggu satu orang saja, maka kemungkinan mendapatkannya sangat kecil. Anda akan menyesal membuang-buang waktu hanya untuk menunggu dia yang tidak pasti. Demikian dilansir Allwomenstalk, Rabu (13/1/2016).
(vin)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Tanah Airku

Kotak Admin

Di sini saya ingin berbagi tentang apa yang saya tahu. Blog ini dikelola oleh banyak orang dan kebetulan semuanya masih sekolah gan maklum kalo postinganya kadang yang rada galau hehe. Pokoknya salam kenal aja.

Twitter

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

- Copyright © Info Bagusss - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -