Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 14 Januari 2016



JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M Iqbal membeberkan ciri pelaku teror yang terjadi di sekitar Plaza Sarinah, Jakarta Pusat. Di antara pelaku, ada yang berkulit gelap dan lainnya berambut keriting.
"Ciri pelaku, ada yang hitam keriting," ujar Iqbal kepada awak media di depan Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).
Sementara itu, terkait beredarnya video pelaku terorisme yang menenteng senjata dan berseliweran di jalan protokol di Jakarta, kata Iqbal itu adalah petugas kepolisian yang sedang berpatroli. Para personel tersebut tengah melakukan penyisiran untuk memastikan keamanan warga.
 "Banyak memang beredar video, itu memang petugas kami untuk lakukan proses pelumpuhan. Di jalan (MH Thamrin) pelaku dilumpuhkan. Kita meyakinkan kita sisir seluruh gedung di sekitar sini, kita berpikir terburuk, Kapolda yang mimpin," imbuhnya.

Seperti diketahui, empat pelaku teror sudah dilumpuhkan oleh polisi. Mereka ditembak mati usai sebelumnya beradu tembak dengan personel Korps Bhayangkara.

Kunjungi Sumber Di Sini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Tanah Airku

Kotak Admin

Di sini saya ingin berbagi tentang apa yang saya tahu. Blog ini dikelola oleh banyak orang dan kebetulan semuanya masih sekolah gan maklum kalo postinganya kadang yang rada galau hehe. Pokoknya salam kenal aja.

Twitter

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

- Copyright © Info Bagusss - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -