Popular Post

Posted by : Mulai Belajar Dulu Senin, 11 Januari 2016

Seorang pria kadang merasa bingung saat memilih potongan rambut yang cocok untuk dirinya. Saking bingungnya, ia jadi stuck dengan model rambut yang itu itu saja.
Kabar baiknya bila anda ingin terlihat maskulin dan keren, ada bocoran gaya rambut dari Ivonne Vania selaku Senior Product Manager dari L;oreal Professional Paris sebagaimana yang kami kutip dari laman Okezone, Jumat (11/12/2015).
Jenis potongan rambut yang dimaksud adalah jenis Undercut ala street style, yaitu model potongan dengan menghilangkan rambut yang ada di kedua sisi dan hanya menyisakan bagian tengah kepala, lalu rambut tersebut dikuncir kebelakang.
Tren potongan Undercut diprediksi akan banyak di ikuti oleh pria dengan rentan usia 20-an karena tampilannya yang terbilang edgy dan street style.

Selain Undercut, Ivonne juga mengungkapkan gaya potongan Pompadour juga masih merajai tren rambut pria pada tahun 2016 mendatang.
Pompadour merupakan jenis potongan yang menyisakan rambut hanya dibagian tengah kepala serta memangkas habis rambut di kanan dan kiri. Sepintas terlihat sama dengan model Undercut, bedanya hanya pada kuncir yang ada ditengah kepala.
Untuk peminatnya, potongan Pompadour diprediksi akan banyak di ikuti oleh pria berumur 20-an hingga 30-an sebab model ini terbilang cocok bagi mereka pekerja kantoran dan pantas untuk kegiatan sehari-hari.

Kunjungi Sumber Di Sini


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Tanah Airku

Kotak Admin

Di sini saya ingin berbagi tentang apa yang saya tahu. Blog ini dikelola oleh banyak orang dan kebetulan semuanya masih sekolah gan maklum kalo postinganya kadang yang rada galau hehe. Pokoknya salam kenal aja.

Twitter

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

- Copyright © Info Bagusss - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -