Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 11 Januari 2016






Selain obesitas, ini dia bahaya ngemil malam

APAKAH Anda sering kerja sampai larut sehingga Anda harus makan malam lebih lambat dari biasanya. Makan setelah matahari terbenam adalah ide yang buruk, karena metabolisme Anda terus melambat. Bahkan penelitian baru menunjukkan bahwa ini dapat mempengaruhi otak Anda.
Studi dari Amerika Serikat mengatakan bahwa makan pada waktu di mana seharusnya Anda tidur dapat menyebabkan penurunan pada kemampuan belajar dan memori atau ingatan yang dikendalikan oleh area hippocampus otak.
Seperti dilansir dari Indiatimes, Senin (11/1/2016), Hippocampus bertanggung jawab untuk kemampuan mengingat jangka panjang dan kemampuan untuk mengidentifikasi objek baru. Gaya hidup zaman sekarang memang membuat kita sulit makan tepat waktu, tetapi kita perlu lakukan perubahan.
"Aktivitas kita sekarang ini sering membuat kita telat makan, sehingga sangat penting untuk kita sadari bahwa waktu makanan dapat berdampak bagi kesehatan, khususnya kinerja otak kita," kata peneliti, Christopher Colwell dari University of California Los Angeles (UCLA).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Tanah Airku

Kotak Admin

Di sini saya ingin berbagi tentang apa yang saya tahu. Blog ini dikelola oleh banyak orang dan kebetulan semuanya masih sekolah gan maklum kalo postinganya kadang yang rada galau hehe. Pokoknya salam kenal aja.

Twitter

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

- Copyright © Info Bagusss - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -