Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 12 Januari 2016

Mempunyai kulit putih dan bersih sudah pasti menjadi keinginan setiap orang, namun sayangnya karena banyak faktor akhirnya ada kulit yang gelap. Tetapi anda tak perlu sedih, karena wajah gelap pun bisa anda cerahkan dengan hanya memanfaatkan buah buahan.
Mungkin selama ini anda tidak mengetahui bahwa ada beberapa jenis buah yang bisa membantu anda untuk mencerahkan wajah. Cara nya pun sangat mudah dan simple, penasaran bukan? Yuk kita baca bersama sama poin dibawah ini.

Ini Dia 4 Contoh Buah Buahan Yang Bisa Memutihkan Wajah

  1. Bengkoang

Salah satu jenis buah yang bisa memutihkan kulit wajah adalah dengan memanfaatkan bengkoang, bengkoang ini bisa membantu anda dalam mencerahkan wajah secara alami dan juga mudah. Haluskan bengkoang ini secukupnya saja, kemudian langsung balurkan di wajah anda secara merata. Jika sudah 30 menit, bilas lagi dengan air yang bersih.

2. Lemon

Selanjutnya adalah dengan menggunakan buah lemon, lemon ini mengandung vitamin C  yang bisa mencerahkan kulit wajah secara alami. Oleskan perasan air lemon ini diwajah anda, kemudian diamkan sampai meresap ke wajah anda. Dan terakhir, bilas kembali wajah anda dengan air bersih.

3. Pepaya

Banyak orang yang memanfaatkan buah pepaya untuk memutihkan kulit wajah, caranya pun sanagt sederhana dan juga mudah. Hancurkan buah pepaya ini secukupnya saja, kemudian setelah itu langsung di oleskan ke kulit muka secara merata.
Jika sudah selesai, tunggulah sampai 45 menit sehingga bisa meresap kedalam pori pori wajah. Dan terakhir, silahkan bilas wajah anda dengan memakai air bersih dan jangan lupa lakukan cara ini dengan rutin.


4. Alpukat

Buah alpukat ini selain bisa mencerahkan wajah, ternyata juga bisa menghaluskan kulit secara alami. Untuk menggunakan buah alpukat ini, anda hanya tinggal menghaluskan buah alpukat secara merata, kemudian balurkan di wajah dan diamkan selama setengah jam.
Demikian 4 jenis buah yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah, semoga cara diatas dapat membantu anda untuk memutihkan wajah dengan alami, sehingga lebih cantik dan putih bersih.

Sumber Di Sini


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Tanah Airku

Kotak Admin

Di sini saya ingin berbagi tentang apa yang saya tahu. Blog ini dikelola oleh banyak orang dan kebetulan semuanya masih sekolah gan maklum kalo postinganya kadang yang rada galau hehe. Pokoknya salam kenal aja.

Twitter

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

- Copyright © Info Bagusss - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -