Popular Post

Posted by : Unknown Jumat, 15 Januari 2016


Apa Itu Netflix? pasti itu pertanyaan kalian saat kalian mendengar kata Netflix. Saya juga begitu gan, tapi tenang saya di sini akan menjelaskan apa itu Netflix.

Netflix adalah suatu aplikasi yang memungkinkan anda dapat menyaksikan film dimanapun, kapanpun, dengan perangkat apapun (Smartphone, SmartTV, dan PC). Ya bisa dibilang seperti layanan berbayar di Youtube.

Jadi ibaratnya Netflix ini seperti tempat penyewaan DVD, kalian bisa milih Film Kalian sendiri.
"Wah kalo gitu sih sama kaya TVcable" Eittsss ntar dulu memang sekilas Netflix ini sama dengan layanan TVcable, tapi di Netflix kita nggak perlu nunggu kapan Filmya mulai menurut jadwal. Di Netflix kita bisa menyaksikan filmnya kapanpun saat itu juga waktu kita pengen nonton film itu.


Nah Netflix didirikan tahun 1997 , bertempat di Los Angeles Amerika Serikat. Untuk sekarang ini Netflix sudah mempunyai kurang lebih 65.000 film yang siap untuk anda saksikan di rumah.
Nah untuk harga berlangganan Netflix ini cukup murah cuma 109.000. perbulan wow murah kan.
Bagi kalian yang ingin berlangganan silahkan kunjungi di sini.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Tanah Airku

Kotak Admin

Di sini saya ingin berbagi tentang apa yang saya tahu. Blog ini dikelola oleh banyak orang dan kebetulan semuanya masih sekolah gan maklum kalo postinganya kadang yang rada galau hehe. Pokoknya salam kenal aja.

Twitter

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

- Copyright © Info Bagusss - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -