Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 21 Januari 2016


Persija Pilih Pelatih Asing
JAKARTA – Persija Jakarta mulai bersiap-siap menyambut Indonesia Super Competition (ISC). Salah satu yang dilakukan adalah mengincar pelatih baru untuk mengisi posisi yang sebelumnya ditempati Bambang Nurdiansyah.
Untuk komposisi tim, Persija tidak akan mengalami banyak perubahan. Mayoritas pemain akan dipertahankan untuk jadi bagian 'Macan Kemayoran'.
"Kami mempertahankan 18-19 pemain, sekitar 70 persen. Hanya tinggal M Robby yang masih harus berobat. Namun, kami pertahankan, setelah sembuh kami rekrut kembali," kata Presiden Persija Ferry Paulus seperti dilansir situs resmi Persija.
Persija pun akan kembali diperkuat oleh ikonnya Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan. Kiper Andritany Ardhyasa dan Ramdhani Lestaluhu juga tetap jadi bagian tim.
Untuk posisi pelatih, Persija akan memakai jasa pelatih asing daripada lokal. Beberapa nama pun sudah disiapkan sebagai opsi.
"Pelatih akan asing. Karena, pemain Indonesia ini lebih menurut kalau pelatihnya dari asing," jelas Ferry.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Tanah Airku

Kotak Admin

Di sini saya ingin berbagi tentang apa yang saya tahu. Blog ini dikelola oleh banyak orang dan kebetulan semuanya masih sekolah gan maklum kalo postinganya kadang yang rada galau hehe. Pokoknya salam kenal aja.

Twitter

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

- Copyright © Info Bagusss - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -